Pengurus Orari Pulpis Dilantik, ini Pesan Ketua Orda Kalteng

  • Bagikan
Pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) masa bakti 2019-2022 di bumi Handep Hapakat

SKNEWS (PULANG PISAU) : Keberadaan pengurus Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) masa bakti 2019-2022 di Bumi Handep Hapakat dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi.

Itu dikatakan Ketua Orari Pulpis Arnayan seusai pelantikan pengurus Orari Lokal Pulpis di aula Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulpis Minggu (15/9/2019).

Ia berkeinginan seluruh pengurus Orari Lokal Pulpis menjalin sinergitas dengan semua pihak baik pemerintah Kabupaten dan organisasi kemasyarakatkan lainnya dalam membangun Pulpis, terutama kegiatan sosial, seperti bencana alam, kesehatan serta kegiatan kemanusian lainnya.

“Kepada jajaran pengurus mari kita sama-sama menjalankan organisasi ini dengan penuh kekompakan dan kesetiakawanan,” ucap pria yang akrab disapa YB7TSP diudara.

Pelantikan pengurus Orari Lokal Pulpis itu dilakukan Ketua Orari Daerah Kalimantan Tengah (Orda Kalteng) Radha Krisnadi Ngaki (YB7RDH) dan menyerahkan bendera berlambang Orari kepada ketua terpilih.

Acara pelantikan dihadiri anggota Dandim 1011 KlK, Polres Pulpis dan segenap pengurus Orari se Kalteng.

“Saya berharap seluruh jajaran baik pengurus maupun anggota ORARI di Pulpis dapat terus kompak dan menjaga persatuan dan kesatuan,” kata Radha Krisnadi Ngaki (YB7RDH).

Ia mengharapkan berbagai program pembangunan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah, hendaknya juga dapat disosialisasikan kepada masyarakat melalui ORARI.

“Pemerintah tentunya memerlukan dukungan dan peran serta seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali ORARI sebagai perpanjangan tangan pemerintah di bidang komunikasi, dalam rangka membangun bangsa dan negara,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan selamat kepada para pengurus ORARI Pulpis yang baru dilantik, sekaligus berharap ORARI dapat bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dalam rangka memajukan bangsa dan negara, utamanya di Pulpis. an/red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!