Pilkada 2024, Mencuatnya 3 Politikus Muda di Pulang Pisau

  • Bagikan
Tiga Politikus yang namanya Mencuat dipermukaan Jelang Pilkada Serentak 2024. Foto : Aditya SK NEws

SKNEWS, PULANG PISAU – Semakin dekat masa pemilihan umum daerah serentak 2024, sejumlah nama disebut – sebut untuk naik panggung pesta demokrasi dalam pilkada serentak 2024 di Pulang Pisau, ketiga nama yang mencuat dibulan ini adalah Ahmad Rifai, Fadli Rahman dan Arief Rahman Hakim.

Ketiga sosok tersebut masih menempati kandidat teratas dalam menghangatnya situasi politik di Bumi Handep Hapakat, ketiganya belum secara resmi mengatakan posisi apakah menjadi bakal calon bupati atau wakil bupati Pulang Pisau untuk periode 2024 – 2029 nanti namun kabar beredar ketiganya masih memberikan ruang khusus agar masyarakat jeli menentukan sikap politik agar hasil pesta demokrasi menjadi lebih mengantarkan percepatan pembangunan daerah.

H. Ahmad Rifai, yang saat ini menempati posisi ketua DPRD Pulang Pisau yang juga putra asli asal kecamatan Maliku dari partai Gokar ini hangat disebut akan menyiapkan diri menjadi bakal calon bupati Pulang Pisau dengan sejumlah jargon yang diusung yakni pemilih muda berkarakter khusus serta energik.

Arief Rahman Hakim, Anggota DPRD Pulang Pisau dari partai PPP yang juga anggota DPRD Pulang Pisau yang tak lain juga pengusaha muda energik pemilik usaha SPBU diwilayah Pulang Pisau dirinya juga menyatakan siap jika dipercaya mendampingi H. Ahmad Rifai dengan catatan bahwa dirinya akan tetap berkomitmen untuk membawa nafas baru bagi kaum muda idealis berkarakter serta energik dalam menjadi bagi pembangunan daerah.

H. Ahmad Fadli Rahman, Kader Senior PDI Perjuangan 6 periode menduduki kursi DPRD Pulang Pisau yang saat ini sebagai wakil ketua 1 juga disebut – sebut akan mendapat pinangan serta tawaran untuk ikut meramaikan menjadi kandidat wakil bupati Pulang Pisau dalam pilkada serentak 2024 mendatang, dirinya juga merupakan kandidat yang layak diperhitungkan dengan posisi juara bertahan duduk di kursi DPRD hingga 6 periode tersebut.

Deretan nama ini diwaktu yang semakin dekat pilkada tidak menutup kemungkinan juga akan bertambah, seperti nama Pudjirustaty Narang, Ahmad Jayadikarta, Nunu Andriani, Toni Harisinta dan nama – nama lain yang kemungkinan juga akan masuk menjadi nama yang akan bertarung memperebutkan Kursi Nomor 1 dan 2 di Bumi Handep Hapakat.

Semua kembali kepada masyarakat Pulang Pisau, sejauh mana memahamkan pilihan dalam menentukan arah kebijakan pembangunan di Pulang Pisau 5 tahun kedepan, sebab rakyat adalah penentunya namun yang paling penting adalah melihat dari segala sisi terkait calon yang akan menjadi pilihan, bukan arahan rekan, ataupun paksaan seseorang agar menentukan pilihan pada nama tertentu namun belajar dari jauh – jauh hari siapa nama yang layak untuk direkomendasikan agar menjadi pemimpin yang amanah mengemban suara rakyat. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!