Kebijakan Privasi

oleh

Sekilas Tentang SK News Pulang Pisau :

Alamat situs web kami adalah: https://www.suarakahayannews.com.

Kenapa Pembaca kami ajak untuk membaca setiap berita kami :

Jawabnya

Kami adalah media lokal yang terbit sejak tahun 2014 lalu dan terus berkembang hingga saat ini mengikuti perkembangan zaman sehingga berita yang kami suguhkan tidak akan basi kapan pun dibaca.

Suara Kahayan NEWS pada awalnya merupakan media lokal yang terbit versi cetak seminggu satu kali yang kami hadirkan atas inisiatif Humas Pemkab Pulang Pisau saat itu yang di kelola oleh rekan – rekan media lokal.

Suara Kahayan NEWS adalah

Gambaran sebuah informasi dari sebuah daerah pemakaran yang saat itu masih sangat minim media yang masuk dan melakukan publikasi keberdaan daerah yang disebut dengan Kabupaten Pulang Pisau sehingga hadirnya media ini sangat relevan dengan upaya publikasi media ke ranah global.

Sejarah SK News

Suara Kahayan

Pada tahun 2014 nama Suara Kahayan sangat populer dikalangan birokrasi dan khalayak umum sebab pada edisi cetak kami mampu hadir dengan pembaca setia ditingkat RT ( rukun tetangga ) bisa memegang 2 eksemplar sebab ada distribusi yang disampaikan atas kerjasama pengelola dengan pemkab setempat.

Suara Kahayan juga tidak menampik bahwa era Pemerintahan 2014 dibawah kekuasaan Bupati Pulang Pisau, H. Ahmad Amur, SH, MH media ini sangat eksis disemua kalangan serta didukung oleh semua SOPD dengan cara aktif menulis tentang Pulang Pisau sesuai tupoksi mereka.

Pada setiap Dinas/Badan/Kantor mereka mendapatkan distribusi sebanyak 10 eksemplar dengan sistem langganan tiap tri wulan penagihan.

Redaksi kami saat itu ada di ex RSUD Pulang Pisau jalan Pemda ( yang saat ini menjadi Puskesmas Kahayan Hilir )  dengan menempati salah satu ruang teras Puskesmas kami hadir sepekan sekali.

Siapa – siapa team Suara Kahayan saat itu

Nama M. Akib, SKM saat itu sudah tidak diragukan lagi, beliau adalah salah satu ASN yang dipercaya bupati untuk memegang jabatan Kabag Humas Setda Pulang Pisau yang beliau juga mempunyai peran utama yakni pengendali media suara kahayan saat itu .

Selain M. Akib ( saat ini Pengusaha Swasta ), nama lain seperti Abdurahman Amur ( saat ini Anggota DPRD Kapuas ), dr. Frans Surentu ( Dokter Praktek ), Bukhari Muslim ( saat ini Tokoh Organisasi Keagamaan ), Asrianoor ( saat ini redaktur ), Juandi ( saat ini Pengelola RSPD ), Sriyadi ( Saat ini Kepala Sekolah MAN 1 ), Gondo Utomo ( saat ini ASN Kemenag Provinsi ), Suratman ( penanggung Jawab media ini ), dll. semua menjadi deretan nama – nama pendiri media suara kahayan.

Analisa

Bagaimana Suara Kahayan Saat ini

dan Konsep apa yang kami suguhkan,

Semua mengalir bak air sungai yang begitu langgeng namun berjalan sangat landai, itulah gambaran media ini, dibawah hiruk pikuk perkembangan awak media dengan berbagai macam media online dan cetak kami pun mengikuti irama namun mempunyai koridor dalam penyajian.

Kami hadir online dengan teknik dasar penulisan yang menginspirasi dan kajian berita yang kami kupas dalam bentuk karya jurnalistik modern sehingga kapanpun pembaca membuka karya kami maka kami berusaha memberikan inspirasi didalam setiap tulisan.

Hak apa yang Anda miliki atas media ini

Kami sadar bahwa media adalah alat penyampai informasi yang menjadi referensi pembaca sehingga dalam setiap penyajian kami berusaha memberikan gambaran-gambaran serta kiasan agar pembaca kami yang lokal juga sangat mudah memahami isi berita didalamnya, gaya bahasa yang kami sesuaikan dengan bahasa ibu tentu harapan kami dapat dengan mudah dicerna.

Ke mana kami kirim data Anda

Kami berusaha menggiring pembaca untuk mengirim komentar sebagai bentuk apresiasi kami bahwa isiberita kami sampai ke pemahaman pembaca, sehingga pembaca berhak menyimpulkan dan mengomentari isi berita kami namun mengacu pada persyaratan kami yakni identitas pembaca.

Informasi kontak Anda

Informasi tambahan

Bagaimana kami melindungi data Anda

Apa prosedur kebocoran data yang kami miliki

Pihak ketiga mana saja data yang kami terima berasal

Apa pengambilan keputusan otomatis dan/atau profil yang kami lakukan dengan data pengguna

Persyaratan pengungkapan regulasi industri,

Semua akan kami sajikan dengan mengacu pada saling berbagi informasi, silahkan konrak kami jika pembaca ingin menulis dan menyarankan kepada kami.

Akhir kata tiada sempurna apa yang kami sajikan namun karena anda kami bisa memperbaiki.

Terimakasih dan Salam Sukses,

 

ttd,

 

Suratman

Pemimpin Umum