Ramadhan Berkah, Bhayangkari Polres Pulang Pisau Berbagi Takjil

  • Bagikan
Polres Pulang Pisau saat turun ke lokasi warga dalam agenda pembagian takjil kepada masyarakat yang menrimanya. Foto : Istimewa Polres Pulpis

SKNEWS, PULANG PISAU  – Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah oleh karena itu Polres Pulang Pisau bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Pulang Pisau membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintasi Taman Sumbu Kurung dan juga membagikan takjil kepada masyarakat Pesisir DAS Kahayan dengan menggunakan Kapal Satpolair Polres Pulang Pisau.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau Ny. Yessy Mada dan diikuti Wakapolres serta Pejabat Utama Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengatakan, kegiatan ini di laksanakan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga di bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah. guna membantu masyarakat pada waktu perjalanan pulang sehingga tidak terburu-buru untuk membeli takjil berbuka puasa.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polri, Khususnya Polres Pulang Pisau dan Bhayangkari dalam berbagi di bulan yang penuh berkah ini, untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak terburu-buru membeli takjil” kata AKBP Mada. *.*

Penulis: Via / aditEditor: Yusnan / tim
  • Bagikan
error: Content is protected !!