Menggerakkan Sektor Pendidikan Melalui Lokakarya7

  • Bagikan
Kepala Dinas Pendidikan Pulang Pisau, Sri Putri Pratiwi saat membuka secara langsung kegiatan lokakarya 7 angkatan 9 panen hasil belajar Kabupaten Pulang Pisau. Foto : AdityaSKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Pendidik diharapkan mampu membuat inovasi pada sistem pembelajaran sekolah agar semakin memberikan manfaat bagi generasi cerdas dimasa mendatang.

Pendidikan guru penggerak diharapkan semakin memberikan nilai tambah untuk sebuah tuntutan kemajuan dunia pendidikan pada kurikulum sekolah merdeka.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh balai guru penggerak kalimantan tangah adalah dengan menggelar lokarya bagi calon guru penggerak.

Pada lokakarya ke 7 angkatan 9 yang diselenggarakan di wilayah Pulang Pisau dibuka secara langsung oleh kepala dinas pendidikan setempat, Putri Pratiwi.

Disela kegiatan peninjauan pameran hasil karya belajar calon guru penggerak, Putri Pratiwi menyampaikan bahwa lokakarya calon guru penggerak diharapkan dapat lebih meningkatkan kemampuan tenaga pendidik di Pulang Pisau.

” Harapannya kepada calon guru penggerak agar dapat lebih meningkatkan dan menambah kemampuan tenaga pendidik di pulang pisau. ” Ucap Putri.

Sementara itu, Sularti sebagai fasilitator juga berharap tenaga pendidik lebih meningkatkan inovasi dalam pengembangan dunia pendidikan.

” Kita berharap nantinya tenaga pendidik agar lebih meningkatkan inovasi agar dunia pendidikan khususnya di Pulang Pisau dapat lebih berkembang. ” Ucap Sularti.

Meninjau hasil belajar menjadi harapan baru bahwa inovasi dalam pengembangan pendidikan dan budaya juga menjadi hal penting bagi guru untuk semakin kreatif.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!