Peduli dengan Warga, BWI Seruyan Bagikan Bingkisan

  • Bagikan
Ketua BWI Seruyan, Adhian Noor, didampingi Sekretaris BWI Khoirul Amin, ketika menyerahkan secara simbolis bingkisan kebutuhan bahan pokok untuk warga yang kurang mampu. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Peduli dengan warga yang kurang mampu, Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Seruyan membagikan puluhan bingkisan kebutuhan bahan pokok.

Bulan suci Ramadan menjadi momentum yang sangat tepat bagi umat Muslim untuk berbagi rezeki kepada sesama, karena di bulan Ramadan Allah SWT akan memberikan rezeki yang berlipat ganda kepada setiap umat yang saling peduli.

“Alhamdulillah BWI Seruyan bisa membagikan sedikit rezeki kepada yang berhak menerima, memang tidak banyak jumlah bingkisan yang dibagikan ini, namun besar harapan bisa bermanfaat,” kata Ketua BWI Seruyan, Adhian Noor, (3/4/24).

Ketua BWI Seruyan (tengah), Adhian Noor, bersama perwakilan warga Desa Kartika Bakti.

Bang Yayan sapaan akrabnya ini menjelaskan, BWI dibentuk akhir tahun 2023 lalu dan pengurus bersepakat di bulan Ramadan ini untuk membuat program berbagi kepada sesama. Kebetulan harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan, tentu ini menjadi suatu hal yang tepat.

“Tujuannya agar umat Muslim yang memang lagi kekurangan juga dapat mempersiapkan kebutuhan selama Ramadan dan khususunya menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1445 H,” jelasnya.

Bang Yayan berharap, melalui program dan gerakkan ke masyarakat secara langsung ini dapat menyentuh dan BWI lebih dikenal keberadaannya, sehingga masyarakat yang memerlukan bantuan, saran, dan pendapat terkait dengan program BWI bisa langsung disosialisasikan. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!