oleh

Gerakan Perang Melawan Covid-19 dari Partai Politik

SK NEWS, PALANGKA RAYA – Bersama perang melawan covid-19 di Indonesia tidak hanya cukup dilakukan oleh pemerintah namun semua pihak diharapkan bersama berpartisipasi guna menyelesaikan permasalahan bangsa terkait dengan pandemi covid-19 yang belum berkesudahan.

Diantaranya seperti yang dilakukan PDI-Perjuangan Kalimantan Tengah yang ambil bagian melaksanakan vaksin masal bagi kader dan masyarakat umum.

Mengambil tempat di Kantor Sekretariat PDI-Perjuangan jalan Ir Soekarno Kota Palangka Raya, Kamis (15/7/2021) peran partai berlambang banteng moncong putih, Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalteng, Arton S Dohong mengungkapkan, kegiatan bakti sosial bidang kesehatan khususnya penanganan Covid-19 itu, pihaknya menargetkan 1.200 orang.

” Langkah-langkah pelayanan agar tidak terjadi penumpukan saat antri, kita mengatur antri dengan cara sesi per sesi,” ungkapnya.

Ketua Partai ini yang juga mantan Bupati Gunung Mas dari tahun 2014 sampai 2019 itu, yang bisa datang ke area vaksinasi adalah mereka yang mendapat undangan, atau terdaftar sebelumnya.

“Dengan demikian, terbukti tidak ada penumpukan antri, kecuali awal-awalnya saja,” imbuhnya.

Pihaknya menyatakan atas suksesnya gelaran vaksin itu, terbukti antusias warga sangat besar mengikuti vaksin, bahkan yang tak dapat undangan juga banyak datang, tapi tak bisa dilayani, karena memang terbatas.

Didampingi Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Sigit K Yunianto menjelaskan, terselenggaranya vaksinasi tersebut atas kerjasama dengan pihak Polda Kalteng.dan Korem 102/Pjg.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polda Kalteng dan Korem 102/Pjg. Untuk selanjutnya kita berharap DPC Kabupaten dan Kota bisa menyelenggarakan vaksinasi juga,” tukasnya. ( Dy/red )

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update