Sekda Kota Ajak Seluruh Pihak Bersinergi Sukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024

Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat dibincangi awak media. Foto : Rasikin SKNews.

SKNews, Palangkaraya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya melangsungkan Pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Palangka Raya, pada selasa (24/1). Pelantikan yang berlangsung di Aula BPMP Provinsi Kalimantan Tengah tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu.

Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat membacakan sambutan Wali Kota Palangka Raya mengucapkan selamat kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang baru saja dilantik dan berharap PPS dapat menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Pertama-tama saya atas nama Walikota Palangkaraya mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang baru saja dilantik sebagai PPS, semoga bapak Ibu selaku panitia pemungutan suara yang baru saja dilantik dapat mengemban tugas dengan penuh semangat, mengingat tahun ini kita sudah memasuki tahapan Pemilu.

Ia juga berharap pelantikan jajaran PPS Kota Cantik, dapat menjadi momen untuk meningkatkan sinergitas antar stake holder yang berandil besar dalam menyukseskan gelaran pemilu, baik Pemerintah Kota, KPU maupun Bawaslu.

“Selain hal-hal yang sudah saya sebutkan tadi, adapun tugas PPS sangat penting dan strategis, yang tujuannya adalah untuk pemilihan umum yang bersih dan adil,” harapnya.

Sekda mengajak seluruh pihak untuk saling bersinergi menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024. Dirinya juga menyebut bahwa semua elemen mempunyai peran yang sangat penting dalam upaya mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan demokratis.

“Semuanya harus bisa bersinergi, karena ini menentukan kelancaran penyelenggaraan pemilu 2024, sebagaimana pelaksanaan pemilu sebelumnya sudah bagus dan lancar. Harapan kami, pemilu 2024 juga bisa berjalan dengan lancar,”pungkasnya.

Respon (42)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!