oleh

TP PKK dan Pemberdayaan Perempuan Kunker Motivasi Kaum Perempuan

SK News, BANAMA TINGANG – TP PKK kabupaten Pulang Pisau mengunjungi kecamatan Banama Tingang guna melakukan rapat TP PKK di kecamatan Banama Tingang sebagai upaya memaksimalkan tugas dan peran perempuan ditengah pendemi covid 19.

Ketua TP PKK Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani sengaja menyertakan tim TP PKK dan pemberdayaan perempuan kabupaten agar acara tersebut mampu memberikan edukasi ke masyarakat Banama Tingang untuk memaksimalkan tugas pokok PKK di tengah masyarakat.

Kedatangan ketua TP PKK disambut langsung oleh camat Banama Tingang dan dalam arahannya bahwa ditengah pendemi covid 19 banyak kaum perempuan yang berdiam diri dirumah sehingga hal tersebut hendaknya membuat berbagai karya kreatif untuk mengisi kondisi yang belum tau kapan berakir.

Dalam kesempatan tersebut tim juga memberikan paparan dan praktek karya kreatif untuk memberikan edukasi yang positif agar dalam mematuhi protokol kesehatan tidak mengalami kondisi yang menjenuhkan.

“ Hari ini kita dating ke tim PKK Banama Tingan tidak lain adalah dalam rangka memberikan semangat untuk terus memberikan edukasi ke kaun perempuan dan sehubungan saat ini masih pandemic covid 19 maka yang paling penting adalah mari menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari virus corona,” kata Nunu.

Camat Banama Tingang, Sem Hirawanbodoi dihadapan undangan juga mengajak kaum ibu memberikan pendampingan keluarga ditengah situasi pandemi ini agar tidak terjadi penyebaran covid 19 di wilayah Banama Tingang serta hidup damai dalam bermasyarakat . ( rt/red )

Kontak admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar