oleh

Pj. Sekda Tekankan Pilkada Damai ditengah Pandemi Covid 19

-Pandih Batu-532 views

SK NEWS, PULANG PISAU – Pemkab Pulang Pisau menggelar rapat koordinasi pemerintahan desa di kecamatan Pandih Patu dengan menghadirkan seluruh kepala desa, BPD, damang dan mantir adat setempat.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah unsur SOPD terkait , TNI dan POLRI juga ketua DPRD, sedangkan bupati Pulang Pisau diwakili oleh penjabat sekda Pulang Pisau, H. Saripudin.

Secara khusus Pj. Sekda menyampaikan bahwa tidak lama lagi Kalteng akan menggelar pesta demokrasi sehingga diharapkan semua pihak yang hadir sedapat mungkin menyampaikan agenda tersebut kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi aman, tertib dan sehat guna bersama mengawal pilkada gubernur dan wakil gubernur Kalteng nantinya.

Sekda berpesan pentingnya menjaga kebersamaan ditengah pandemi covid 19 yang masih berlangsung namun disisi lain pilkada serentak ini hendaknya disambut dengan gembira untuk memilih gubernur dan wakil gubernur periode 2021 – 2026.

  • “ Sebentar lagi masyarakat Kalteng melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur 9 Desember 2020 untuk itu saya mengajak kita semua untuk kompak menjaga kedamaian dan kesejukan dalam semua tahapan yang dilalui guna menghasilkan pemimpin yang sesuai pilihan masyarakat,” kata Sekda.

Saripudin juga menekankan pentingnya memberikan pemahaman untuk menentukan pilihan yang sesuai dengan hati nurani dan memaksimalkan partisipasi pemilih agar pilkada yang berlangsung nanti melahirkan pemimpin yang benar – benar sesuai dengan harapan masyarakat kalteng untuk membangun daerah. (rt/red )

 

Komentar

SK News Update