Melestarikan dan Pererat Tali silaturahmi club

  • Bagikan
Kegiatan yang dilakukan salah satunya adalah dengan membuat agenda menuju desa terpencil di wilayah kahayan kuala, pantai cemantan salah satu tujuan utama dalam kegiatan pekan tersebut . Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Jangan pernah putus tali siilaturahmi, pererat dan terus kembangkan jaringan komunitas apapun yang dibuat di masyarakat, salah satunya club’ motor jadul di wilayah Pangkuh.

Ali Imron adalah ketua komunitas busi, atau disingkat  Buhan Jadul style Indpendent Pangkuh yang memiliki anggota dengan ciri khas motor unik.

” Kegiatan kami ya keliling daerah, biar semakin akrab dan bisa melihat dunia luar dan yang penting adalah bahagia bersama hobby nya yakni utak utik motor tua tapi asik,” ucap Ali Imron.

Puluhan motor jadul di geber dari desa ke desa, dari kampung ke daerah lain dengan meyakini bahwa cara tersebut adalah cara tersendiri untuk terus menikmati alam bersama teman.

” Pokoknya ada ide, gass, ada rencana gass, suntuk dikit Gasss, ini agar kami selalu happy mas,” ucap nya.
Berharap hobbynya akan semakin menambah anggota dan berharap komunitasnya akan menjadi wahana berkumpul dalam ajang positif. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!