Hasil Reses Wakil Rakyat di Paripurnakan

  • Bagikan

SKNews, PULANG PISAU – Para wakil rakyat yang turun ke lapangan menyerap aspirasi hari ini di paripurnakan, hasil reses secara umum dimaksudkan sebagai acuan untuk direalisasikan dalam bentuk kegiatan pemerintah kabupaten.

Reses anggota DPRD secara umum telah dilaksanakan di 8 kecamatan se- kabupaten Pulang Pisau oleh anggota DPRD masing – masing daerah pemilihan dan disampaikan dewan dalam bentuk laporan kegiatan reses.

” Paripurna Dewan hari ini secara khusus menyampiakan laporan para wakil rakyat setelah mereka turun ke daerah pamilihan masing – masing dan hari ini hasilnya Diparipurnakan, ” Laporan ketua DPRD setempat, Ahmad Rifai.

Laporan masing – masing anggota sangat beragam yang kesemuanya merupakan bentuk aspirasi masyarakat melalui anggota DPRD saat melakukan kunjungan kerja.

” Ya tentu setelah laporan ini disampaikan maka mereka akan melalui tahap pembahasan di tingkat fraksi dan tentunya seluruh aspirasi akan menjadi perhatian dalam pembahasan baik itu bidang pertanian, insfrastruktur, pendiidkan, kesehatan dan lainnya, ‘ laporan ketua DPRD.

Sekaligus hasil reses tidak hanya menyerap aspirasi namun dewan juga melihat secara langsung realisasi pembangunan yang sudah berjalan dan hal tersebut juga akan dijadikan bahan wakil rakyat untuk terus melakukan pengembangan kemajuan daerah yang akan digunakan pemerintah mrngambil kebijakan arah pembangunan.

Paripurna sidang DPRD secara khusus dihadiri sekda sebagaimana laporan hasil reses disampaikan wakil rakyar melalui perwakilan masing – masing. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!