Edwin Mandala : Perlu Perhatian Pimpinan Daerah untuk Menyiapkan SDM Tepat

  • Bagikan
Edwin Mandala saat menyampaikan hasil final pembahasan raperda perangkat daerah dalamparipurna DPRD. Foto : Gerryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Pembahasan panjang terkait raperda penyusunan perangkat daerah menyesuaikan undang – undang akhirnya memasuki tahap final dan di paripurnakan di hadapan bupati secara langsung.

 Edwin Mandala salah seorang anggota dprd pulang pisau yang juga selaku juru bicara tim badan musyawarah pembahasan raperda penyusunan organisasi perangkat daerah membacakan secara langsung hasil tim perumus dewan.

Terdapat beberapa organisasi perangkat daerah yang mengalami perubahan, penggabungan dan penyesuaian sehingga kajian mendalam dilakukan tim perumus dewan .

Dengan hasil tim perumus diharapkan nantinya setelah mendapat persetujuan gubernur Kalteng maka pemerintah daerah harus jeli melihat secara utuh fungsi serta kesesuaian sdm yang akan ditempatkan di opd tersebut.

“ Raperda yang kita bahas selama ini sudah mencapai finish dan kita sampaikan hasilnya dihadapan bupati secara langsung, tentu harapan kita nantinya setelah mendapat persetujaun gubernur maka yang paling penting adalah menyiapkan SDM untuk OPD tersebut agar efektisitas dalam kinerja sesuai dengan SDM,” ucap Edwin.

Tim perumus merasa perlu untuk melakukan kajian dalam kurun waktu panjang dan berliku, mengingat opd adalah sebuah organisasi pemerintah yang harus benar-benar mampu mewujudkan diri sebagai pelayan masyarakat kepanjangan dari target capaian visi misi pimpinan daerah.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!