Camat Banama Tingang Ngantor diluar, Pemerintahan Terhambat

  • Bagikan

SK NEWS, BANAMA TINGANG – Sudah beberapa bulan terakhir sistem pemerintahan diwilayah kecamatan Banama Tingang mengalami kendala, hal tersebut dipicu oleh camat diwilayah tersebut yang jarang masuk kantor jelang masa purna tugasnya.

Saat media ini mengunjungi kantor kecamatan Banama Tingang kondisi kantor tutup dan saat dikonfirmasi ke pemukiman penduduk bahwa tak mudah untuk berurusan ke kantor Banama Tingang sebab Camatnya jarang dikantor dan pegawainya juga membenarkan kondisi tersebut dengan alasan yang kurang dipahami.

Saat media ini pun mencari keberadaan pegawai dikantornya akhirnya kunjungan dilakukan di rumah kediaman salah seorang pegawai dikantor kecamatan tersebut.

Diterangkan bahwa memang sejak beberapa bulan terakhir camat sangat jarang sekali turun kantor sehingga segala urusan yang menyangkut urusan pemerintahan mengalami kendala.

” Kami ini serba salah, kasian masyarakat yang hendak berurusan kaini harus menunggu camat dan gak mungkin masyarakat harus ke Palangkaraya jika harus berurusan dengan camat, ” Kata salah seorang staf kantor saat ditemui dirumahnya.

Dikatakan bahwa camat sejak lama jarang dikantor, entah karena sudah mau pensiun atau ada bisnis lain di Palangka sementara sekcamnya juga jarang turun dan sering menjadi korban adalah masyarakat yang hendak berurusan.

” Kami saja gak bisa lagi menghubungi camat sebab nomornya gak bisa lagi dihubungi dan beliau sudah keluar dari group whatsApp kami, ” Kata Staf tersebut.

Diharapkan pemerintahan kecamatan segera normal dan tidak berlarut sebab yang menjadi korban adalah masyarakat sendiri jika harus berurusan dengan pemerintah kecamatan Banama Tingang. ( aditya/sr/red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!