oleh

Bersama Tuntaskan Program Pembangunan Daerah

” Berawal dari Relawan Edy – Taty, kini menjadi Politisi dan Mengawal Kemajuan Daerah  di Kursi Dewan Perwakilan Rakyat “

SK News, PULANG PISAU – Politisi baru yang jatuh cinta dengan Partai Berlambang Banteng moncong putih ini telah menjadi bagian terbaik dari perjuangan Edy – Taty periode 2018 – 2023.

Dugan, pria asal bukit rawi ini mengawali kariernya menjadi seorang wiraswasta dan terjun ke politik sejak Edy – Taty memasuki periode ke 2 dan dirinya masuk menjadi relawan wilayah Bukit Rawi Banana Tingang.

Tak sedikit yang tak kenal sepak terjang Dugan, pria ini tergolong tim militan dibawah komando Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang dalam.perahu perjuangan non partai.

Dari rumah ke rumah baik siang dan malam dilakukan demi pilihannya naik menjadi kepala dan wakil kepala daerah dan kedua kecamatan menjadi tarrget sukseskan pasangan Edy Taty.

Alhasil kedua wilayah tersebut menjadi pemenang dalam kontestan pilkada 2018 lalu mengantarkan Edy Taty menduduki kursi satu Pulang Pisau.

Sejak itu perjuangan terus dilakukan dan jatuhkan hati kepada PDI Perjuangan saat itu dan dirinya mengincar untuk duduk di kursi DPRD Pulang Pisau dan berhasil dengan mendarat sangat bagus.

” Saya yakin saya bisa duduk dan akan belajar bagaimana saya ikut mendorong percepatan pembangunan di Pulang Pisau sebagaimana harapan saya saat memperjuangkan Edy Taty duduk menjadi bupati dan wakil bupati periode 2018 – 2021,” katanya.

Kepada media ini yang juga dari awal mengamati gerak langkah seorang Dugan dirinya berharap apa yang menjadi visi misi kepala daerah akan dikawal untuk mencapai kata kunci sukses dan hingga kini Dugan telah berjuang dikursi dewan guna mengemban aspirasi masyarakat Pulang Pisau dan Daerah Pemilihan pada khususnya. (sr/red )

Komentar

SK News Update