oleh

Yoppy : Perubahan RJPMD tak Pengaruhi Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati

SK News, PULANG PISAU – Pembahasan RJPMD yang diajukan pemerintah daerah dalam hal ini bupati Pulang Pisau hampir dirampungkan pada tingkat rapat kerja pansus perubahan RJPMD DPRD Pulang Pisau.

Perubahan RJPMD tersebut terus menyesuaikan dengan pandemi covid-19 namun secara rinci tidak memberikan dampak yang signifikan terhadap visi misi bupati dan wakil bupati Pulang Pisau pada periode kepemimpinnya 2018 – 2023.

Yoppy Satriadi dari fraksi PDI Perjuangan mengatakan bahwa tidak akan ada perubahan besar dalam program yang telah di susun pada RJPMD yang telah di syahkan dewan bebebarapa waktu lalu namun perubahan yang dilakukan hanya penyesuaian dengan masa pandemi covid-19 saja.

“ Perubahan RJPMD tersebut saya rasa tidak akan mempengaruhi RJPMD yang telah kita syahkan beberapa waktu lalu, perubahan yang akan kita lakukan hanya penyesuaian dalam kondisi darurat pasca pandemic covid-19 sehingga tentu hanya substansi anggaran rutin saja yang kita sesuaikan dengan tidak merubah target visi misi bupati dan wakil bupati periode 2018-2023,” Ungkap Yoppy.

Yoppy dan PDI Perjuangan menyebut bahwa pihaknya terus mengawal realisasi capaian pembangunan yang dilakukan bupati dan wakil bupati untuk menyelesaikan target yang telah tertuang pada visi misi kepala daerah.

PDI Perjuangan sendiri dalam peran di pemerintah daerah telah menempatkan wakil bupati untuk memperjuangan kepentingan masyarakat serta kemajuan daerah sehingga secara umum PDI Perjuangan mempunyai kepentingan kuat dalam mengawal program pembangunan seperti yang di usung pada saat pencalonan pemimpin daerah saat kampanye terdahulu. (my/red)

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update