oleh

Wakil Rakyat Jalani Vaksin Tahap 2 di Gedung DPRD

SK News, PULANG PISAU – Anggota DPRD Pulang Pisau terhitung hari ini, Jum”at ( 26/3/2021 ) telah menyelesaikan vaksin tahap ke – 2 di ruang gedung DPRD Pulang Pisau.

Kegiatan ini langsung ditangani oleh tim medis RSUD Pulang Pisau, sementara selain para wakil rakyat vaksin diberikan juga kepada seluruh pegawai dan staf kantor sekretariat dewan.

Dengan vaksin tahap ini diharapkan kinerja dewan dalam tugas pelayanan masyarakat dapat lebih leluasa dibanding sebelum melakukan vaksin.

Arif Rahman Hakim salah seorang anggota DPRD dari partai PPP mengaku lega bahwa dirinya telah mendapatkan vaksin tahap 2 artinya pada 14 hari lagi menurut tim medis akan diperoleh imunitas yang penuh.

” Ya benar, hari ini seluruh jajaran anggota dewan, staf dan karyawan dilakukan vaksin tahap 2, harapan saya tentu sebagaimana disampaikan tim medis setelah 14 hari kita akan mendapatkan imunitas yang penuh sehingga ini membuat kami agak sedikit lega untuk turun lapangan menyerap aspirasi masyarakat,” kata Hakim kepada SK NEWS.

Namun demikian menurutnya bukan berarti setelah divaksin dirinya akan terbebas dari penularan covid 19, jadi walau sudah dapat vaksin 2 x tetap menjaga protokol itu wajib diterapkan.

Hakim juga menghendakakin bahwa vaksin tersebut akan segera diterapkan di masyarakat umum sebab hal tersebut guna segera mengendalikan penyebaran covid 19 yang kini masih terus bertambah.

Kepada masyarakat Hakim juga berpesan untuk sabar menunggu vaksin sebab tahapannya telah di jadwalkan dari tim medis dan yang terpenting adalah menjaga protokol kesehatan dimanapun dan apapun kondisinya. ( sr/red )

Komentar

SK News Update