oleh

Membangun Politik dengan Komitmen adalah Hutang

SK News, PULANG PISAU – Keyakinan wakil ketua 1 DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Padli Rahman kepada H. Edy Pratowo sangatlah beralasan sebab saat menjadi bupati 2 periode di Pulang Pisau nama Edy memberikan kemajuan yang signifikan dari tahun ke tahun untuk Bumi Handep Hapakat.

H..Ahmad Padli Rahman sebagai kader militan PDI Perjuangan yang kini menjabat sebagai sekretaris partai berlambang banteng moncong putih tersebut merasakan hal positif untuk kemajuan Kalimantan Tengah tatkala seorang H. Sugianto Sabran memberikan kesempatan untuk bersama mengabdi di Kalimantan Tengah menjadi seorang wakil gubernur periode 2021 – 2024.

Padli menguraikan bahwa selaku kader Partai PDI Perjuangan sangat paham betul siapa Edy Pratowo sebab dalam kurun berjalannya waktu dirinya pernah dipercaya Edy Pratowo menjadi ketua tim pemenangan saat maju menjadi pasangan bupati bersama Pudjirustaty Narang.

” Kalau saya melihat dari sisi Edy Pratowo adalah orang yang mempunyai tekad kuat dalam sebuah keinginan, saat saya dipercaya menjadi ketua tim pemenangan menjadi bupati Pulang Pisau beliau sangat kuat menyampaikan apa itu kemajuan daerah dan setelah menjabat ide tersebut segera dituangkan,” kata Padli.

Tekad bagi seorang politikus jika jadi itu dilaksanakan maka yang bisa di simpulkan adalah merasa bahwa mimpi tersebut adalah hutang dan harus terwujud.

Dalam pandangan politik, Edy Pratowo dianggap totalitas dan berkarakter yang harus dimiliki sehingga jika seseorang telah terjun ke politik hal tersebut harus totalitas untuk tinggalkan sebanyak – banyaknya kepentingan pribadi. ( sr/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update