oleh

TVRI siap tingkatkan Sinergi dengan Pemprov Kalteng

SK NEWS, KALIMANTAN TENGAH – Dalam kunjungan Kerjanya ke Stasiun TVRI Kalimantan Tengah, Direktur Utama LPP TVRI iman Brotoseno bertemu langsung dengan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

Iman Brotoseno selain menyampaikan terkait rencana program Digitalisasi kementrian Kominfo, juga menyampaikan beberapa Hal, termasuk didalamnya adalah memperkuat sinergitas antara TVRI dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

Menurut Iman Brotoseno banyak potensi Kalimantan Tengah yang bisa di promosikan melalui TVRI, terlebih potensi wisata Alam yang sangat luar biasa.

Gayung bersambut, keinginan Ditektur Utama TVRI tersebut langsung direspon oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, yang siap meningkatkan sinergitasnya bersama TVRI terutama untuk menyampaikan hasil pembangunan maupun program kemasyarakatan yang diusung melalui Program Kalteng Semakin Berkah, yang nanti akan di kemas dalam sebuah Kerjasama atau MOU, sehingga hubungan kedua belah pihak ini bisa sama – sama menikmati manfaatnya.

Menurut Gubernur penting sekali berdampingan dengan media masa, terlebih di tengah pandemi ini, intensitas pertemuan dengan masyarakat sangat minim, sehingga perlu peran media masa, baik cetak maupun eletronik salah satunya melalui TVRI, sehingga masyarakat tetap bisa mengetahui program pemerintah melalui perantara media masa.

Dalam Pertemuan yang digelar di ruang rapat Gubernur Kalimantan Tengah Tersebut, juga dihadiri Wakil Gubernur, Sekretaris Daerah Kalteng,serta Kapolda Kalimantan Tengah. ( rk/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update