TVRI Kalteng di Usia 29 tahun, berpacu di Era Digital

  • Bagikan
Salah satu bentuk penghargaan tvri kalteng dalam upaya menjaga mitra membangun kemajuan tvri kalteng, foto kadis kominfo Pulang pisau saat menerima piagam kemitraaan bersama tvri kalteng. Foto : Aditya SKNEWS

SKNEWS, PALANGKARAYA – Setelah melalui perjalanan panjang bergelut dan berpacu menjadi bagian dari perkembangan media masa di era digital, TVRI ditahun 2024 sudah berada pada usia ke 29, sebuah usia yang cukup dewasa untuk menjadi bagian dari media pemersatu bangsa turut mengawal kemajuan Kalimantan Tengah.

Tetap berada pada slogan televisi je ayun itah perayaan dan suka cita digelar di salah satu hotel berbintang Bumi Tambung Bungai Kalimantan Tengah dengan menggelar parade penyiar serta memberikan piagam kepada sejumlah pihak yang menjadi bagian kemajuan TVRI Kalimantan Tengah selama perjalananan panjangnya.

Perayaan puncak acara ditandai dengan potong kue ulang tahun dari kepala stasiun TVRI Kalteng, Sanny Damanik disaksikan oleh undangan yang hadir dari para perwakilan kepala daerah diKalteng yang meliputi 14 kabupaten dan 1 kota.

Seluruh keluarga besar tvri bergembira ria hanyut dalam kemeriahan hari ulang tahun TVRI Kalteng yang juga dihibur oleh artis ibukota Jakarta Dirly Dave Indonesia Idol dan beberapan artis lokal Bumi Tambun Bungai termasuk parade busana yang dimainkan oleh seluruh penyiar TVRI Kalteng.

Ungkapan suka cita dari seorang pimpinan stasiun, Sanny Damanik bahwa dalam perjalanan panjang tvri Kalteng sangat diperlukan dukungan semua pihak, disebutkan bahwa setiap program yang diluncurkan tvri kalteng menjadi bagian dari turut memajukan daerah, terlebih TVRI tetap komitmen dalam menyiarkan program pembangunan disektor pendorong kemajuan Kalimantan Tengah sehingga kehadiran setiap program akan menjadi inspirasi dalam kemajuan daerah diwilayah Kalimantan Tengah. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!