oleh

TP-PKK Provinsi Kalteng sebut Keluarga Sejahtera, Bangsa Kuat

Keluarga menurut Adiah adalah skala terkecil dari kehidupan dan jika keluarga bahagia maka daerah akan maju sehingga yang terpenting adalah menghadirkan hal yang terbaik untuk keluarga dalam rangka ikut menjadi bagian dari membangun bangsa yang maju

 

Suarakahayannews.com, KALTENG – Sejumlah agenda dilakukan TP-PKK provinsi Kalteng di akhir tahun 2020, selain safari daerah TP-PKK juga menyerahkan piala dan hadiah atas hasil lomba kegiatan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Saat berkunjung ke kabupaten Pulang Pisau TP-PKK provinsi memberikan arahan dan semangat kepada TP-PKK kabupaten dimana saat pandemi covid-19 adalah saat dimana kaum perempuan lebih mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap keluarga .

Ny. Adiah Candra Sari M. Hatta selaku sekretaris TP-PKK provinsi usai kegiatan menyampaikan pentingnya meningkatkan semangat dalam keluarga dan hadir sebagai sosok perempuan tangguh dalam memberi perlindungan keluarga ditengah pandemi covid -19 itu penting.

‘ Kami TP-PKK berharap perempuan menjadi bagian dari pembangunan daerah sebagaimana keluarga adalah bagian terkecil dari masyarakat yang harus lebih memberikan dorongan kepada semua yang ada di keluarga tersebut agar lebih berkreasi dalam menjadikan keluarga tersebut menjadi keluarga Tangguh dan mandiri untuk kesejahteraan keluarga, masyarakat dan bangsa,” kata Adiah usai kegiatan pertemuan dengan anggota TP-PKK di Pulang Pisau.

Keluarga menurut Adiah adalah skala terkecil dari kehidupan dan jika keluarga bahagia maka daerah akan maju sehingga yang terpenting adalah menghadirkan hal yang terbaik untuk keluarga dalam rangka ikut menjadi bagian dari membangun bangsa yang maju .

Menutup safari TP-PKK provinsi rombongan hanya melakukan kegiatan pertemuan dalam jumlah terbatas dan waktu yang singkat dan terakhir rombongan juga bertolak ke kabupaten Kuala Kapuas melakukan hal yang sama. ( yn/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update