oleh

Tendean : Sekolah jangan Terlena dalam Merespon Kesempatan Belajar tatap Muka

SK News, PULANG PISAU – Saat ini kondisi penyebaran covid-19 di Pulang Pisau dalam keadaan normatif sehingga kegiatan masyarakat mulai diberlakukan baik keagamaan dan kesempatan untuk sekolah tatap muka tingkat SLTA namun hingga kini hanya terdapat 1 sekolah yang merespon keputusan tim satgas tersebut.

 

Tendean Indrabella selaku wakil rakyat dirinya berharap agar pihak sekolah mencoba mengajukan surat permohonan belajar tatap muka hal tersebut melihat dari kondisi lapangan dimana para orang tua banyak yang menghendaki anak-anaknya untuk masuk sekolah.

Secara spesifik Tendean belum bisa menjawab apa apa alasan sekolah tidak mengajukan permohonan sehingga hal ini dirinya akan melihat sejauh mana kendala yang dihadapoi sekolah jika dilakukan belajar tatap muka.

“ Saya menyambut baik jika tim satuan tugas mulai memperbolehkan sekolah tatap muka dengan syarat yang diberlakukan namun yang hingga kini masih minim permintaan dari pihak sekolah tentu ini akan kita evaluasi penyebabnya, namun pada dasarnya ini menandakan bahwa perkembangan covid-19 sudah mulai stabil,” kata Tendean.

Tendean menilai agar pihak sekolah tidak terlena dengan proses belajar tatap muka jika hal  tersebut telah menjadi keinginan para orang agar anak – anak nya masuk sekolah dengan beberapa pertimbangan yang terjadi dilapangan ditambah tim satgas juga sudah memberikan keputusan. ( sr/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update