oleh

Tak Perlu Ragu, Vaksin itu Baik untuk Perlindungan Diri dan Keluarga

SKNEWS, PULANG PISAU – Ketua DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Rifa’i merupakan pejabat pertama yang siap dilakukan vaksinasi jauh – jauh hari dengan cara mendaftarkan diri melalui layanan online sebagaimana prosedur untuk mendapatkan vaksin.

 

Ketua DPRD ini menganggap vaksin adalah hal positif dalam rangka perlindungan diri dan ketika pemerintah memutuskan untuk di gunakan dengan persetujuan badan POM termasuk sertifikat halal dari MUI diyakini bahwa vaksin akan bermanfaat bagi perlindungan diri seseorang.

Ahmad Rifai selaku ketua DPRD Pulang Pisau mengajak masyarakat untuk tidak ragu jika mendapat giliran vaksinasi selama tim medis menyatakan seseorang layak divaksin dan jangan pernah percaya pada beredarnya berita miring yang berkembang tentang vaksin.

“ Vaksin ini baik dan aman dalam rangka melindungi diri dan keluarga sehingga dengan telah dilakukan vaksinasi tentu kekebalan tubuh akan lebih baik dan aman untuk keluarga kita, apalagi vaksin ini telah di rekomendasikan oleh Badan POM dan mendapat sertifikat Halal dari MUI,” ungkap Rifai seraya menjelaskan bahwa tak perlu takut divaksin tapi justru beruntung ada vaksin.

Rifai juga berpesan jika nanti sudah dilakukan vaksin diharapkan jangan pernah lepas dari menjaga protokol kesehatan sebab vaksin tidak berarti kebal akan penularan virus namun menjaga prokes tetap yang utama untuk hindari virus corona. ( ed/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update