oleh

Polres Jemput Bola Vaksin Lansia Door To Door

SK News PULANG PISAU – Polres Pulang Pisau menginisiasi pelaksanaan vaksin lansia dengan melakukan jemput bola ke berbagai pelosok desa dimaksudkan sebagai upaya mengantisipasi minimnya antusias vaksin bagi kaum lansia agar semakin cepat dalam capaian target vaksin di wilayah Pulang Pisau.

Dengan menggandeng tim satgas, TNI dan tokoh masyarakat pelaksanaan vaksin dengan sistem jemput bola dirasa sangat efektif sebab kaum lansia kebanyakan berada di rumah dan tersebut sangat efektif apalagi sarana transportasi akan menyulitkan kaum lansia untuk mendatangi sarana kesehatan sebagai lokasi pelaksanaan vaksin.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto mengatakan bahwa cara ini dilakukan semata dalam rangka melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi lansia dengan memotong jalur birokrasi baik waktu dan kemudahan melakukan vaksin kaum lansia.

“ Bahwa cara ini dilakukan semata dalam rangka melakukan mempercepat pelaksanaan vaksin lansia dengan memotong jalur birokrasi baik waktu dan kemudahan melakukan vaksinasi kaum lansia,” Ungkap Yuniar.

Seperti disampaikan tim satgas bahwa cara yang dilakukan polres sangat efektif sehingga pihaknya merasa bahwa vaksin kaum lansia secara door to door akan mempercepat target capaian vaksin lansia di Pulang Pisau. (my/red)

Komentar

SK News Update