Sukseskan Food Estate, Sekda Geser Angaran Perubahan 2021

  • Bagikan

SK NEWS, PULANG PISAU, – Pemerintah daerah melakukan pergeseran beberapa anggaran pada sidang paripurna DPRD setempat terkait dengan item pokok yakni daya dukung sukseskan program ketahanan pangan.

Sidang paripurna sendiri dihadiri sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta langsung digedung dewan dalam rrapat persetujuan bersama terhadap Raperda APBD tahun anggaran 2021.

“Diperlukannya pergeseran anggaran ini tidak lain untuk mengakomodir permasalahan tadi. Jadi, ditengah keterbatasan anggaran keuangan daerah maka diperlukan prioritas kegiatan di SOPD yang benar-baner akuntabel sehingga dihasilkan output yang kita harapkan bersama untuk selaras dengan rencana pembangunan yang tertuang dalam RPJMD kabupaten,” ucap Toni sapaan akrab pria yang juga sebagai Plt DPPKAD Pulang Pisau.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengatakan akan melakukan evaluasi ke seluruh SOPD dilingkup Pemkab Pulang Pisau. Hal tersebut, lanjutnya, setelah mendengar masukan dan saran dari anggota legislatif dimana masih banyak ditemukan permasalahan klasik program kegiatan terutama yang berhubungan dengan pelayanan publik dan permasalahan sosial lainnya.

“Segera saya akan berkoordinasi dengan Ibu Bupati Pudjirustaty Narang untuk menentukan pola terbaik dalam penyusunan program dan kegiatan yang sebentar lagi akan dilaksanakan melalui penyusunan ABPD Murni 2022, hingga benar-benar sesuai antara perencanaan dan target yang diharapkan nantinya,” beber Toni. ( Rls/red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!