Gerakan Kreatifitas Kaum Millenial untuk Sektor Wisata Lokal

  • Bagikan

SKNEWS, PULANG PISAU – Pasca pandemi covid-19 sejumlah sektor wisata dan budaya perlahan dihidupkan kembali, sebagaimana tugas disbudpar dengan melakukan pengenalan kembali sejumlah sektor wisata daerah.

Mempromosikan potensi wisata di Pulang Pisau belumlah lengkap jika kaum millenial belum melibatkan diri dengan melakukan promosi wisata di Pulang Pisau salah satunya  adalah melakukan lomba vlog tingkat millenial

Alhasil agenda yang digelar dinas kebudayaan dan pariwisata tersebut menggugah para kaum millenial untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan dengan membuat vlog potensi wisata di Pulang Pisau.

“ Perlu kreatifitas ditengah pandemic Covid-19 apalagi anak sekolah masih belum maksimal menjalankan Pertemuan belajar tatap muka sehingga dengan lomba vlog diharapkan dapat belajr di alam terbuka,” kata Yoppy.

Menurut Yoppy bahwa kedepan agenda tersebut harus lebih ditingkatkan sebab secara otomatis potensi wisata derah akan terangkat ke publik apalagi saat ini medsos menjadi rating teratas dalam upaya melakukan promosi potensi daerah dan salah satunya lomba vlog yang digelar adalah tepat dan lebih ditingkatkan kedepannya. / ad/red //
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!