oleh

Setelah Dilantik, Camat Kahayan Hilir Serah Terima Jabatan

Camat kahayan hilir, Osa maliki yang baru dilantik beberapa waktu lalu menggantikan Sugondo yang dilantik ke kesbanpol linmas melakukan serah terima jabatan.

 

Osa Maliki sebelum nya menjabat sebagai PLT. Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata Pulang Pisau, sementara proses serah terima jabatan di saksikan oleh pj. Sekda Pulang Pisau Saripudin bersama seluruh undangan termasuk kepala desa dan lurah se – kecamatan kahayan hilir.

Dalam sambutannya Osa memberikan ucapan terimakasiah atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sehingga untuk lebih memaksimalkan tugas dirinya membuka waktu 24 jam kepada kepala desa dan lurah untuk melakukan komunikasi jika ada hal yang penting di koordinasikan.

“ Ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Saya sehingga untuk lebih memaksimalkan tugas dirinya membuka waktu 24 jam kepada kepala desa dan lurah untuk melakuka komunikasi jika ada hal yang penting di kordinasikan,” Ungkap Osa.

Sementara itu, pj. Sekda Pulang Pisau, Saripudin mengatakan bahwa pengalaman yang dimiliki Osa untuk menjabat sebagai camat sudah tidak perlu diragukan mengingat dirinya juga pernah menjabat sebagai camat kahayan kuala serta menjadi PLT. Kepala dinas yang jabatan tersebut di laksanakan dengan baik.

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update