oleh

Tak Percaya pada Ketua Kelompok, Ratusan Calon Penerima BANPRES Mendatangi BNI

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Bantuan sosial bagi masyarakat terdampak covid 19 dari pusat terus mengalir, hal ini sedikit banyak mengurangi beban masyarakat akibat yang ditimbulkan baik dari segi ekonomi maupun bidang usaha lainnya.

Saat ini masyarakat telah menikmati berbagai bantuan tersebut melalui bank yang ditunjuk namun pelaksaan dilapangan sangat berbeda sehingga kerap menjadi kerawan terjadinya penyebaran covid 19.

Seperti halnya yang terjadi di kantor cabang BNI Pulang Pisau, pemandangan kerumunan massa tak mengindahkan protokol kesehatan baik dari segi jaga jarak dan sebagian masyarakat tak menggunakan masker berdesak ingin mendapatkan pelayanan yang cepat.

Yunita selaku kepala cabang BNI Pulang Pisau turun tangan dengan mempersilahkan masyarakat pulang dan mempercayakan kepada ketua kelompok masing – masing sehingga kondisi pandemi ini akan terhindar dari penyebaran covid 19.

  • “ saya akan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya tapi ini sangat rawan penyebaran covid-19 jika berkerumun seperti ini jadi saya harap bapak dan ibu pulang dan percayakan kepada kelompol masing – masing untuk menyelesaikan semua prosedurnya,kemudian karena bantuan ini melalui kartu atm maka hendaknya penerima bantuan sabar dan menjaga protokol kesehatan dalam melakukan transaksi,” kata yunita, Selasa, 910/11/2020 ).

Himbauan Yunita pun tak di indahkan masyarakat yang ingin mengurus bantuan presiden sehingga selama berjam-jam mereka tetap bertahan ingin menyelesaikan proses administrasi yang di persyaratkan. (ed/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update