Sekda Pulang Pisau Hadiri Sidang DPRD Hasil Reses

  • Bagikan
SK NEWS, PULANG PISAU – DPRD Pulang Pisau melaksanakan sidang paripurna ke 3 tahun 2021 dengan agenda laporan tim atas hasil reses DPRD Pulang Pisau.

DPRD Pulang Pisau menggelar rapat paripurna masa sidang 3 tahun sidang 2021 dengan agenda mendengarkan laporan tim pelaksaan reses anggota DPRD Pulang Pisau dari 3 daerah pemilihan.

Masing – masing dapil diberikan waktu untuk menyampaikan laporan di hadapan anggota DPRD yang hadir baik langsung maupun via zoom metting sedangkan pada sidang paripurna tersebut sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta hadir mewakili bupati Pulang Pisau.

Saat palu sidang dimulai maka masing – masing juru bicara naik podium membacakan hasil reses tim yang terbentuk yakni dapil 1 disampaikan oleh Tendean Indra Bella, dapil 2 disampaikan Sri Harini Margaretha sedangkan pada dapil 3 disampaikan oleh Suhardi.

Layaknya setiap juru bicara membeberkan hasil reses dengan mayoritas aspirasi masyarakat adalah bidang insfrastruktur, kesehatan dan sosial masyarakat, termasuk laporan sri harini terdapat 41 aspirasi sebagai bahan kegiatan 2022 dan bahan evaluasi kegiatan 2021.

“ Tim kami seperti halnya tim lain melakukan kegiatan reses ke daerah pemilihan masing – masing, aspirasi yang kami serap dengan cara dialog tatap muka dan bentuk leinnya sebagaimana aspirasi yang banyak masuk adalah bidang insfrastruktur, Kesehatan, sosial msyarakat dan lainnya sehingga apa yang menjadi masukan akan kami jadikan bahan evaluasi untuk kegiatan yang sudah berjalan maupun diwaktu mendatang,” kata Sri Harini membacakan hasil reses.

Diuraikan Sri Harini dan tim lainnya bahwa reses merupakan agenda rutin yang dilakukan wakil rakyat di daerah pemilihan masing-masing sehingga realisasi pelasanaan kegiatan baik yang sudah dan belum terlaksana akan menjadi bahan evaluasi dewan untuk lengkah perencanaan pembangunan yang akan menjadi skala prioritas. [ adit / red ]

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!