oleh

Polsek Kahayan Hilir Melaksanakan Giat Bakti Sosial Menjelang HUT RI Ke 75

SK News – Kahayan Hilir – Dalam menjelang HUT RI ke 75 dan HUT Polwan ke 72 tahun 2020 Polsek Kahayan Hilir melaksanakan giat bakti sosial kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (11/08/2020) Pukul 12.00 WIB.

Dalam kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E beserta ibu ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kahayan Hilir, dan anggota Polsek Kahayan Hilir.

Dalam giat tersebut Ipda Widodo, S.E membagikan 120 paket sembako yang berisi beras 5kg dan juga membagikan masker kepada masyarakat yang terdampak akibat Covid-19.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, S.E menjelaskan kegiatan yang dilakukan adalah salah satu bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat kurang mampu terutama masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat mengurangi beban masyarakat masyarakat terutama masyarakat yang terdampak Covid-19”. Ucap Kapolsek (tn/red)

Komentar

SK News Update