oleh

Pj. Sekda Berharap Pilkades 2021 ini tak Bersengketa

SK News, PULANG PISAU – Hari ini pesta demokrasi ditingkat desa dilaksanakan dengan harapan tidak ada permasalahan yang timbul akibat perselisihan yang terjadi namun demikian jika memang ada perselisihan hendaknya tidak merugikan upaya bersama mengedepankan demokrasi di desa tersebut.

Sekda Pulang Pisau, Saripudin mengakui memang pada setiap pelaksanaan pesta demokrasi ada celah dan waktu untuk melakukan gugatan namun jika hal tersebut dilakukan hendaknya melakukan kajian mendalam duduk bersama antara kedua pihak yang di fasilitasi oleh panitia yang secara Syah dibentuk.

” Pilkades hari ini saya pantau berjalan aman dan lancar dan saya berharap tidak ada sengketa, namun jika memang terjadi diharapkan dilakukan kajian mendalam dari panitia pelaksana yang telah secara Syah dibentuk,” kata Saripudin.

Saripudin juga sangat bersyukur bahwa pelaksanaan Pilkades ditengah pandemi covid – 19 berjalan aman dimana protokol kesehatan juga diterapkan dengan baik.

Sekda juga mengatakan bahwa Pilkades yang digelar ini akan menjadi barometer pelaksaan Pilkades di waktu mendatang sehingga harapannya adalah tidak ada klaster baru pasca pilkades tahun ini. ( rm/red )

Komentar

SK News Update