oleh

Padli : PDI Perjuangan Siap di Testimoni Vaksin Sinovac

SK News, PULANG PISAU – Wakil Ketua 1 DPRD Pulang Pisau, Ahmad padli Rahman Menyebut bahwa jajaran PDI Perjuangan siap diberikan vaksin sinovac oleh tim medis satgas covid-19 sebagai ungkapan bahwa vaksin sinovac aman digunakan dalam perlindungan diri dari penyebaran covid-19.

Menurut Padli pihaknya merasa yakin bahwa vaksin itu aman sehingga jajaran PDI Perjuangan siap untuk divaksin, pihaknya tidak pernah berpikir bahwa vaksin tidak aman sehingga jajaran PDI Perjuangan siap untuk divaksin agar masyarakat yakin.

“ Jangan mudah menerima informasi yang menyesatkan ya, vaksin aman sehat dan halal dan sebagai jaminan kami jajaran PDi Perjuangan siap di vaksin kapanpun tim satgas bersedia melakukan vaksin ke kita sebagai bentuk jaminan vaksin aman,” kata Padli.

Padli juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah menyebarkan isu tentang covid-19 yang tidak benar hal tersebut mengingat saat ini pengguna madsos sering didapati informasi yang meragukan vaksin.

Saat ini tim satgas telah melaksanakan vaksin untuk kalangan pejabat, TNI dan Polri serta wartawan hal tersebut dirinya sangat menyambut baik agar masyarakat nantinya jika mendapat giliran vaksin tidak lagi merasa ragu – ragu.

Padli juga berpesan marilah Bersama mendukung proses pelaksanaan vaksinasi di Pulang Pisau dan siap untuk di vaksin , himbauan ini penting disampaikan sebab Pulang Pisau saat ini masih terus bertambah pasien covid-19 dan harus dicegah dengan vaksin dan penerapan protocol Kesehatan. ( dr/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update