Organisasi PWI Gelar Bukber sebagai Sarana Silaturahmi Langsung Antar Pengurus

  • Bagikan
Para pengurus dan anggota PWI Pulang Pisau saat pelaksanaan Buka puasa bersama sebagai ajang pererat silaurahmi langsung antar anggota dibulan suci ramadan. Foto : Gerriyawan
SK News, PULANG PISAU – Pengurus PWI perwakilan pulang pisau menggelar agenda rutin tahunan setiap bulan ramadan, agenda ini sukses digelar dengan mendatangkan ustad H.Ijai sebagai pengisi tausyiah ramadan.

Ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan para awak media yang tergabung dalam organisasi kewartawanan PWI digelar buka bersama pengurus dan anggota PWI se-kabupaten Pulang Pisau.

Pelaksanaan kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan di gedung sekretariat PWI Pulang Pisau sedangkan untuk pengisi acara mendatangkan guru ijai sebagai pengantar acara tersebut.

Ketua PWI Pulang Pisau yang berhalangan hadir tak menyurutkan semangat pengurus dalam kegiatan tersebut, sedangkan sebelum acara dimulai para pengurus melakukan kegiatan rapat untuk merancang agenda rutin lainnya yakni safari jurnalistik ke wilayah kecamatan.

Dalam membuka acara wakil ketua PWI Pulang Pisau, M.Yakin mengaku sangat bersyukur sebab agenda PWI yang rutin dilaksanakan setiap tahun dapat terlaksana tepat di jelang akhir ramadan sehingga ini akan lebih meningkatkan keakraban antar anggota terutama di moment bulan suci bagi umat Islam.

“ Hari ini kita sangat bangga bisa melaksanakan kegiatan rutin kita yakni buka puasa bersama namun dalam rangkainnya tadi kita juga mengawali dengan rapat anggota membahas rencana PWi dalam waktu dekat ini yakni safari rmadan dan agenda lainnya, ini harapan kita seluruh pengurus dapat lebih meningkatkan kebersamaan dalam rangka lebih intens menyajikan berita dalam mengawal pembangunan daerah,” kata M. Yakin.

30 menit sebelum buka puasa ustad Ijai memberikan tausyiah dengan mengulas pentingnya menahan diri untuk tidak menghibah sebab dosa menghibah sangat berat hukuman-nya.

Saat bedug tiba acara dirangkai dengan sholat magrib berjamaah dan ramah tamah makan bersama sedangkan dalam acara tersebut juga dihadiri pihak dinas kominfo setempat sedangkan acara di tutup dengan berbagi bingkisan idul fitri 1443 hijriah. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!