oleh

Nuril Dukung Percepatan Pembangunan Daerah

SK News, PULANG PISAU – Anggota DPRD fraksi Golkar, H. Nuril Hakim mendukung langkah percepatan pemerintahan transisi Pudjirustaty Narang untuk menggerakkan SOPD guna sinergi kesampingkan ego sektoral.

Hal tersebut mengingat sisa masa pemerintahan Edy Taty tersisa 2,5 tahun sementara wakil bupati mendapat amanah untuk menyelesaikan target capaian visi misi 2018 – 2023.

” Dengan memanggil SOPD memberikan arahan itu adalah langkah positif beliau dan ini harus didukung serta dilaksanakan semua SOPD dengan komitmen bersama agar pemerintah dibawah masa Edy Taty mampu menghasilkan kemajuan yang signifikan, ” kata Nuril.

Dikatakannya bahwa jika plt, bupati dirasa keras dalam memberikan arahan hal tersebut harus dipahami dengan positif bahwa setiap pemimpin itu mempunyai karakter yang berbeda.

Secara khusus dirinya mengapreasiasi langkah plt. Bupati untuk melakukan percepatan pembangunan daerah serta langkah yang diambil sangat tepat disaat yang sangat dibutuhkan Pulang Pisau menuju kemajuan daerah. ( sr/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update