Mudik Asik dengan Melengkapi diri Vaksin Booster, Cegah Penyebaran Virus

  • Bagikan

SK News, Wakil Rakyat – Hari Raya Idul Fitri segera tiba, ini adalah momentum hari kemenangan dan saling ber-maafan sehingga mudik menjadi salah satu upaya mempertemukan masyarakat dengan keluarga mereka.

Mudik ditengah masih belum berakhirnya pandemic covid-19 menjadi perhatian utama tim satgas covid-19 tertutama memperbanyak capaian vaksin baik tahap 1, 2 dan booster sehingga harapannya adalah musik asik bertemu keluarga tanpa harus menjadikan klaster baru akibat tertular virus corona.

Untuk itu salah seorang wakil rakyat dari partai golkar Pulang Pisau, Nuril Hakim mengajak untuk seluruh masyarakat Pulang Pisau yang berencana melakukan mudik agar semaksimal mungkin menjaga protokol kesehatan.

“ Saya kira ini adalah momen terbaik masyarakat untuk pulang kampung sebagaimana selama 2 tahun aktivitas mudik dibatasi bahkan dilarang pemerintah namun untuk tahun ini pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat guna mempersilahkan mudik sehingga yang paling harus dijaga saat pandemic belum berakhir adalah waspada tetap jaga protokol kesehatan,” kata Nuril.

Dengan tidak abai maka diharapkan makin terjaga aman dalam pelaksanaan halal bil halal idul fitri 1443 hijriah di kampung halaman, dengan demikian kata Nuril walau pandemic belum berakhir namun akibat masyarakat yang taat protokol kesehatan maka penyakit akibat virus corona dapat dihindarkan.

“ Saya kira masyarakat saat ini sudah paham betul bagaimana memahami diri untuk menjaga keluarga, jangan sampai bertemu keluaga justru malah menjadikan penyakit yang berbahaya, untuk diketahui bahwa tim satgas juga saya pantau sangat siap melayani masyarakat yang mau vaksin dengan mendirikan gerai – gerai vaksin,” ucap Nuril.

Dikesempatan saat berbincang dengan media ini Nuril secara khusus juga bermohon agar momen lebaran dapat memberikan essensi untuk saling bermaafan terutaama bagi masyarakat dirinya juga bermohon agar dihari raya nanti selalu terjalin keinklasan salam momen lebaran.

” Saya juga minta maaf yang sebesar – besarnya, dihari fitri nanti sebagai wakil rakyat saya minta maaf lahir dan bathin, semoga dalam terus mengantarkan Pulang Pisau lebih maju dapat kita dorong dari realisasi aspirasi masyarakat Pulang Pisau, selama reses kita juga telah merekam aspirasi untuk kita bawa ke ruang sidang, semoga aspirasi masyarakat dapat terwujud ditengah keterbatasa anggaran yang dimiliki daerah saat ini akibat sebagai anggaran digunakan untuk mengatasi pandemi covid-19,” tutupnya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!