Fadli Rahman : Manfaatkan Waktu Terbaik di Perjalanan

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – Wakil ketua 2 DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman berharap selama perjalanan pulang mudik seluruh pengguna jalan untuk tidak terburu – buru selama perjalanan, ini dimaksudkan agar perjalanan usai mudik dapat kembali menjalankan aktifitas dengan kembali berkumpul bersama keluarga.

Harapan tersebut sekaligus mengingatkan bahwa Senin nanti pemerintah telah me menetapkan untuk pegawai kembali masuk kerja sehingga dengan kondisi prima mereka akna dapat menjalankan tugas dengan nyaman bahkan lebih bersemangat.

” Senin nanti pemerintah telah kembali memberlakukan masuk kerja lagi sehingga dengan kewaspadaan yang baik selama perjalanan maka saat bekerja lagi kondisi kita akan prima bahkan semangat kerja semakin baik, jadi hati – hati selama perjalanan dan istirahat jika lelah dipos jaga yang disediakan, ” Kata Fadli Rahman.

Fadli selaku dewan juga sangat menyambut baik atas kesiagaan petugas jaga pos sehingga keseberdaan petugas tersebut lebih bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat yang mudik dna balik dari menjalani libur panjang.

Selain itu kata Fadli hal yang paling penting adalah tidak adanya kasus terjadi kecelakaan, ini diharapkan akan tidak terjadi dan kembali bersama keluarga dan bekerja tanpa ada gangguan kesehatan, tetap jaga kondisi prima menurut Padli juga penting dijaga. *.*

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!