oleh

Maknai Tahun 2021 dengan Tetap Optimis Berjuang ditengah Pandemi COVID-19

Suarakahayannews.com, SUARA RAKYAT – Mengawali tahun 2021 tidak terlepas dari sebuah do’a dan semangat untuk terus berjuang, sebaik – baik semangat adalah tetap optimis bahwa usaha yang harus dilakukan adalah menggali potensi diri.

Jika kita mampu mengukur diri untuk memulai sebuah karya maka diharapkan karya tersebut akan memberikan manfaat yang besar bagi sebuah perjuangan seseorang dalam mengisi kehidupan ini.

Adalah sebuah renungan yang disampaikan seorang wakil rakyat yang juga kader partai berlambang Banteng Moncong Putih atau disebut PDI Perjuangan yang banyak meraup suara dari daerah pemilihan kecamatan Kahayan Tengah.

Dugan adalah seorang politisi yang tergolong baru di tubuh partai ini namun dari setiap aspirasinya selalu memberi semangat kepada masyarakat bahwa dalam hidup itu yang terpenting adalah mengetahui dasar – dasar kemampuan dan keahlian dalam sebuah bidang tertentu.

Dengan modal keahlian maka akan tercipta sebuah karya yang hebat dalam dirinya untuk terus menghasilkan wujud dari doa dan impian seseorang.

Tahun 2021 adalah tahun dimana masyarakat Indonesia masih dalam suasana pandemic covid-19 dan menuntut masyarakat untuk tetap terhindar dari hal tersebut tidak lain adalah menjaga hal yang mendekatkan diri dari terjangkitnya corona virus.

Namun disisi lain masyarakat harus tetap optimis bahwa musibah akan datang dan akan pergi setelah manusia mampu mengalahkannya dan yang paling penting adalah tetap optimis bangkit berjuang mengisi hari – hari dalam hidup kita yang terbaik.

“ Pandemi covid-19 ini harus kita kalahkan dengan menjauhkan dari hal yang menyebabkan terjangkitnya covid-19 yakni minimal 3M namun disini lain kita harus tetap berjuang memberikan yang terbaik bagi kehidupan ini agar tidak menjadikan suasana pandemic ini hal yang membuat kita selalu  pesimis, yakin saja pendemi ini akan berakhir,” kata Dugan.

Dirinya sebagai wakil rakyat tidak segan – segan mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak pesimis akan kondisi ini melainkan justru disaat musibah datang manusia harus berani melawan agar pendemi segera berakhir dan kehidupan segera normal mengingat semua terdampak akibat musibah pandemic covid-19 tersebut. ( rt/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update