Langgar Miftahul Huda Salurkan zakat Fitrah

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – Sedikitnya terkumpul 111 masyarakat sekitar langgar Miftahul Huda yang menunaikan zakat fitrah melalui panitia penerima zakat di langgar yang berada di jalan Panujjung Tarung Pulang Pisau.

Selanjutnya zakat akan disalurkan kepada yang berhak menerima disekitar lingkungan RT. 8 kelurahan Pulang Pisau tersebut yang pada catatan sementara terdaftar sekitar 48 penerima zakat fitrah yang terkumpul.

Ketua langgar Miftahul Huda, Suparno melalui panitia penerma zakat Bunamin mengatakan bahwa untuk tahun ke tahun jumlah masyarakat yang melakukan pembayaran zakat melalui langgar Miftahul Huda semakin meningkat hal tersebut seiring dengan semakin bertambahkan jumlah penduduk dilingkungan sekitar RT. 8 kelurahan Pulang Pisau.

” Kami mrmbuka tempat pengumpulan zakat dilanggar ini alhamdullilah setiap tahun terus meningkat jumlahnya, data sementara ada 106 pembayar zakat fitrah, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah bersama – sama dalam kegiatan pengumpulan zakat ini, ” Ucap Bunamin.

Dikatakan bahwa dari semua zakat yang terkumpul akan langsung disalurkan kepada yang berhak menerima tepat pada malam hari raya idul fitri 1443 hijriah.

” Malam ini juga kami akan salurkan bersama tim yang kita bagi jalur untuk mengantar zakat yang terkumpul, data sementara ada 42 masyarakat yang teecatat berhak menerima disekitar lingkungan RT. 8,” Ucapnya.

Disampaikannya bahwa atas nama prngurus langgar Miftahul Huda dan panitia zakat menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaannya dalam mrmbayar zakat melalui langgar Miftahul Huda sekaligus atas nama seluruh pengurus langgar Miftahul Huda mrngucapkan selamat hati raya idul fitri 1443 hijriah, mohon maaf lahir dan batin. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!