oleh

KPU Jamin Pilkada Aman dan Sehat, Tim di Maksimalkan dalam Tugas

” Dalam berdemokrasi, beda pilihan adalah hal yang biasa. Saling menghormati saja, tetap bekerjasama, tetap bersaudara, tetap bersahabat, tetap berteman. Pilkada jangan sampai merusak tatanan hidup yang damai dan rukun “

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Pulang Pisau telah berusaha semaksimal mungkin mensukseskan jalannya pilkada serentak di Kalteng dan lebih khusus di Pulang Pisau yang terdiri dari 333 TPS pihaknya berupaya untuk tidak ada kendala yang dihadapi.

Yuliana saat dikonfirmasi mengatakan bahwa seluruh TPS telah disiapkan pengamanan dan kelengkapan yang digunakan untuk pelaksanaan pemungutan suara sehingga KPU memberikan jaminan bahwa Pilkada dapat berlangsung dengan aman, nyaman dan sehat.

Dalam pelaksanaannya Yuliana juga menyempatkan diri melakukan pantauan di beberapa TPS disamping laporan – laporan dari tim yang tersebar di 8 kecamatan.

Yuliana sendiri menggunakan hak suara di TPS 02 Gohong Pulang Pisau dan sebagaimana diharapkan bahwa pelaksanaan berjalan aman sesuai yang diharapkan yakni petugas sangat siap dengan ketentuan yang diberlakukan termasuk mematuhi protokol kesehatan.

” Dalam berdemokrasi, beda pilihan adalah hal yang biasa. Saling menghormati saja, tetap bekerjasama, tetap bersaudara, tetap bersahabat, tetap berteman. Pilkada jangan sampai merusak tatanan hidup yang damai dan rukun, ” kata Yuliana usai menunaikan hak memilihnya di TPS 2 Gohong.

Yuliana selaku ketua KPU bersama tim telah berusaha semaksimal mungkin melaksanakan tugas pelaksanaan pilkada serentak gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah 2020 khususnya di Pulang Pisau sehingga harapannya seluruh masyarakat dapat saling bersama mengawal hingga perhitungan suara selesai. ( yn/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update