Kelompok Nelayan Jabiren Raya dapat Bantuan Alat Tangkap Ikan

  • Bagikan

SKNEWS, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau Pudjirusttaty Narang menyerahkan 170 buah alat tangkap ikan kepada kelompok nelayan di kecamatan Jabiren Raya.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan dari bupati kepada kelompok nelayan KUB Bina Karya  disaksikan langsung plt. Kepala dinas Kelautan dan Perikanan Pulang Pisau.

” Betul kemarin kita telah serahkan bantuan dari pemkab berupa alat tangkap ikan Tampurai, yang menyerahkan ibu bupati langsung kepada kelompok usaha bersama KUB Bina Karya Jabiren sebanyak 170 buah, ” Kata Slamet.

Diharapkan bantuan dapat dimanfaatkan para penerima sebagai upayaeningkatkan nilai ekonomis bagi perekonomian masyarakat Jabiren Raya.

Dtambahkannya bahwa bantuan alat tangkap ikan yang disalurkan tadi dari APBD kita melalui proposal yang diajukan kelompok nelayan di tahun 2021 dan pada 2022 ini dapat terealisasi.

Jabiren ini sangat banyak potensi yang dapat dikembangkan, terkhusus disektor perikan. Bantuan ini tidak hanya untuk Jabiren saja, tetapi secara bertahap akan kita salurkan ke daerah atau kampung nelayan lainnya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!