Jelang Lebaran, Insfrastruktur Desa dilakukan Pemeliharaan

  • Bagikan

SK News, Kahayan Hilir – Bagi umat Islam sebentar lagi merayakan Idul Fitri, guna menyambut hari kemenangan setelah sebulan berpuasa tersebut banyak hal yang dilakukan dalam persiapan halal bil halal.

Arus mudik yang terjadi merupakan arus perjalanan yang dilakukan seseorang ke kampung halaman sehinga untuk memperlancar transportasi darat sejumlah desa melakukan pemeliharaan jalan agar arus lalu lintas jalan menjadi nyaman dilalui.

Desa Hanjak Maju salah satunya, desa yang dipimpin oleh seorang kepala desa muda ini repontif melihat kondisi lingkungan yang ada di wilayahnya untuk semaksimal mungkin diperjuangkan untuk kemajuan desa di Hanjak Maju ini.

” Kami bersama masyarakat melakukan beberapa ruas jalan yang rusak di desa kami, karena keterbatasan anggaran tentu perbaikan tidsk dapat kami lakukan secara menyeluruh namun hanya beberapa bagian yang dalam kondisi rusak saja biar masyarakat yang lewat agak nyaman dan pemeliharaan ini kami mendapat dukungan dari dinas PUPR Pulang Pisau, ” Kata Supiani.

Diuraikan bahwa desa Hanjak Maju merupakan desa yang dihuni oleh penduduk transmigrasi baik lokal dan luar pulau sehingga seiring berjalannya waktu desa Hanjak Maju terus berbenah menyamakan niat untuk maju mengejar berbagai ketertinggalan apalagi desa hanjak maju merupakan desa yang ada diwilayah kota Kahayan Hilir.

Supiani salaku kepala desa berharap masyarakat dapat bersatu padu menyatukan tekad bagaimana desa hanjak maju dapat bersaing dengan desa lainnya di wilayah Pulang Pisau, ini tentu harapan bersama dan tekad kami untuk memajukan desa. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!