Harapan Kades Terpilih di Pilkades Serentak Tahun 2022

  • Bagikan
Sarjanadi selaku camat pandih batu saat di wawancari media tentang harapan kepada calon yang terpilih. Foto : Aditya
SK News, Pulang Pisau – Tahapan Pilkades serentak tahun 2022 di Pulang Pisau telah selesai digelar, kepada calon terpilih diharapkan dapat merangkul calon yang kalah dan capaian visi misi merupakan tujuan bersama.

Atas hasil pemungutan suara pada Pilkades serentak tahun 2022 di 20 desa se-Kabupaten Pulang Pisau kini tinggal menunggu pelantikan pada 18 juni 2022 mendatang.

Hiruk pikuk jelang dan pasca Pilkades merupakan rangkaian demokrasi ditingkat desa sehingga tatkala pesta tersebut telah selesai tugas semua komponen masyarakat dan calon baik yang kalah dan menang berkewajiban menjaga situasi kondusif seperti sedia kala.

Sarjanadi selaku Camat Pandih Batu yang juga di wilayahnya menggelar Pilkades berharap agar calon yang menang dan kalah kembali bisa merangkul semua komponen masyarakat untuk kembali dalam suasana kondusif dan kepada yang menang juga berharap mempersiapkan diri untuk melaksanakan visi misi membangun desa.

“ Kami harap kepada calon terpilih agar dapat merangkul dan bekerja sama untuk membangun desa mereka, dan untuk yang kalah juga harus tetap mendukung calon yang terpilih untuk melaksanakan tugas dan visi misinya yang telah di mereka sampaikan “ kata Sarjanadi.

Ini penting kata Sarjanadi sebab tujuan utama dalam pencalonan adalah membangun desa sebagaimana tertulis dalam visi misi setiap calon namun tak dipungkiri sebelum pelantikan digelar maka semua komponen masyarakat dan calon harus kembali bersatu padu saling merangkul menuju desa yang maju.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!