oleh

Edy Pratowo Ajak Masyarakat Kembali dalam Kebersamaan Usai Pilkada 2020

Edy juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak yang tak dapat disebut satu persatu yang dengan rela hati ikut dalam mensukseskan pilkada tahun 2020, pilkada sukses tentu berkat peran seluruh lapisan masyarakat yang turut menjaga kedamaian kalimantan tengah.

 

Suarakahayannews, PULANG PISAU – Hari pemungutan suara pilkada serentak gubernur dan wakil gubernur dilaksanakan di Kalimantan Tengah yang akan melahirkan pemimpin Kalteng 5 tahun mendatang, pun demikian dengan para pemilih yang antusias melakukan pencoblosan di TPS masing-masing .

Salah satunya adalah H. Edy Pratowo bupati Pulang Pisau yang juga calon wakil gubernur yang maju dari nomor urut 2 pasangan dengan gubernur patahana Sugianto Sabran ini melakukan pencoblosan di TPS 3 kelurahan Pulang Pisau bersama keluarga tepat jam 9.30 wib.

Usai menggunakan hak pilihnya Edy menyampaikan rasa syukur bahwa dirinya dan keluarga selesai melaksanakan hak pilihnya sehingga dirinya berharap siapapun yang terpilih nanti akan mampu membawa Kalimantan Tengah selama 5 tahun kedepan dan yang paling penting adalah seluruh masyarakat kembali bersama dalam upaya mendorong pembangunan Kalimantan Tengah.

  • “ Kami menyampaikan rasa syukur bahwa hari ini kita semua masyarakat Kalimantan Tengah telah melaksanakan pemungutan suara untuk melahirkan pemimpin Kalimantan Tengah menuju kemajuan pembangunan yang maju sesuai keinginan Bersama, tentu dalam perjalanannya terdapat hal yang kurang berkenan sehingga kami mengajak seluruh lapisan masyarakat kembali bertekad dengan turut mendorong pembangunan di Kalteng, kita lupakan perbedaan dan kita kembali dalam kebersamaan ditengah keberagaman,” kata Edy usai melaksanakan pemungutan suara.

Edy juga menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak yang tak dapat kami sebutkan yang dengan rela hati ikut dalam mensukseskan pilkada tahun 2020, pilkada sukses tentu berkat peran seluruh lapisan masyarakat yang turut menjaga kedamaian Kalimantan Tengah. ( ed/red )

 

Komentar

SK News Update