oleh

Dugan, Melihat Sosok Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng

SK NEWS, PULANG PISAU – Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah periode 2021 – 2024 membawa kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Pulang Pisau, kebanggaan sendiri didasari dengan telah dilantiknya wakil gubernur yang merupakan pemimpin di Pulang Pisau yakni bupati H. Edy Pratowo.

Salah seorang wakil rakyat yang juga kader PDI Perjuangan asal Bukit Rawi yang telah gigih ikut memperjuangkan H. Edy Pratowo menuju periode ke 2 tersebut mengaku bahwa sosok Edy Pratowo adalah sosok yang tangguh dalam strategi dalam dunia politik sehingga kepiawaiannya dalam memimpin memberikan dampak yang positif dalam kemajuan Pulang Pisau dalam 2 periode kepemimpinannya.

Dia adalah Dugan, politisi baru yang masuk menjadi jajaran PDI Perjuangan sejak mencalonkan diri menjadi wakil rakyat di era kepemimpinan Edy Pratowo mengatakan bahwa dirinya tak meragukan sosok Edy jika melangkah ke provinsi Kalteng mendampingi H. Sugianto Sabran, menurutnya kedua orang tersebut telah matang dalam turut memajukan daerah.

” Saya tau persis bagaimana seorang Edy Pratowo terjun dalam kancah politik untuk memperjuangkan kemajuan Pulang Pisau dan jika dirinya kini masuk menjadi wakil gubernur maka saya yakin Kalimantan Makin berkah sebagaimana tujuan H. Sugianto dalam memberikan kemajuan di Kalimantan Tengah,” kata Dugan.

Bagi Dugan yang penting adalah bagaimana Kalimantan Tengah ini dibangun dengan sinergi yang kuat diantara keduanya sehingga apa yang di cita-citakan bersama dalam memajukan Kalimantan Tengah dapat terwujud.

Kehadiran Edy menurut Dugan sudah sangat ideal dan harapan yang diberikan adalah bagaimana Pulang Pisau nantinya juga akan mendapat campur tangan untuk mewujudkan kemajuan Pulang Pisau apalagi saat ini sebagai lokasi ketahanan pangan nasional tentu harus mampu diwujudkan bersama sebagai lumbung pangan nasional. ( sr/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update