Bupati Mewakilkan ke Staf Ahli, Masjid Ke 7 Pemkab Gelar Safari Isra’ Mi’raj

  • Bagikan
Kegiatan safari Isra' Mi'raj Nabi SAW ke desa Tumbang Nusa Jabiren Raya, Kegiatan diisi oleh penceramah yang juga ketua MUI Pulang Pisau, Ustd.H. Suryadi. Foto: Gerryawan SK News
SKNews, PULANG PISAU – Agenda safari Isra’ Mi’rad Nabi Muhammad SAW 1444 hijriah pemkab Pulang Pisau jatuh pada masjid di desa Tumbang Nusa, staf ahli bupati mewakili pemkab Pulang Pisau hadir bersama penceramah ustadz suryadi yang juga ketua MUI pulang pisau.

Memperingati hari besar agama Islam Isra’ Mi’rad 1444 hijriah melakukan safari ke sejumlah rumah ibadah di wilayah kabupaten Pulang Pisau.

Kegiatan safari Isra’ Mi’rad memberikan waktu kepada sejumlah rumah ibadah didatangi oleh bupati Pulang Pisau, kegiatan dimaksud diharapkan memberikan sarana silaturahmi antar ummat beragama di bumi handep hapakat.

Pada putaran hari ke 7 safari Isra’ Mi’rad di desa Tumbang Nusa bupati menugaskan kepada staf ahli bupati bidang kemasyarakatan, Edi P. Casmani bersama bagian kesra setda setempat.

Dihadapan jamaah yang hadir edi menyampaikan permohonan maaf seyogyanya bupati hadir langsung namun banyak hal yang akhirnya menugaskan kepada staf ahli untuk hadir dalam agenda safari tersebut.

“ Hari ini saya hadir secara khusus mewakili bupati untukkegiatan safari Isra’ Mi’rad, pesan beliau secara khusus agar kita selalu meningkatkan kerukunan ummat Bergama, hidupsaling berdampingan dengan rukun dan damai dalam rangka bersama memajukan Pulang Pisau, daerah yang kita cintai dan bangun bersama dengan sebuah bingkai keberagaman ummat,” ucap Edi.

Tidak mengurangi makna peringatan hari besar agama Islam Edi berharap sebagaimana pesan bupati agar ummat Islam terus meningkatkan ukhuwah islamiyah antar ummat beragama.

Selain staf ahli, kehadiran rombongan juga menyertakan wakil ketua 1 DPRD Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rachman, kabag Kesra, Sumadi dan rombongan serta staf sekretariat bupati, Dwi Saksono.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!