DPRD Masa Reses, Bupati Ajak Serap Aspirasi Untuk Majukan Pulang Pisau

  • Bagikan
Dalam setiap agenda pertemuan dengan unsur wakil rakyat bupati selalu berharap sinergi yang terjalin akan terus membawa kemajuan bumi handephapakat pulang pisau selaras dengan cita-cita bersama seluruh elemen masyarakat. Foto : Aditya SKNEWS.
SKNEWS, Pulang Pisau – Bulan maret 2023 merupakan masa reses anggota DPRD Pulang Pisau ke seluruh daerah pemilihan, dalam rangka hal tersebut bupati berharap aspirasi yang masuk semua untuk inovasi kemajuan daerah.

Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang ditahun 2023 ini merupakan masa akhir pemerintahan 2018 – 2023, tentu seluruh program kerja yang tersurat dalam capaian visi misi menjadi perhatian di akhir masa pemerintahannya.

Jika capaian kinerja hingga tahun ini belum mampu menyempurnakan target visi misi namun demikian diharapkan bersama wakil rakyat semua kinerjanya akan memberikan sinergi yang utuh untuk bersama memajukan pulang pisau.

Dalam setiap agenda pertemuan dengan unsur wakil rakyat bupati selalu berharap sinergi yang terjalin akan terus membawa kemajuan bumi handephapakat pulang pisau selaras dengan cita-cita bersama seluruh elemen masyarakat.

“ Saya berharap sinergi yang sudah terjalin akan selalu terus membawa kemajuan untuk bumi handep hapakat pulang pisau selaras dengan cita cita bersama seluruh elemen masyarakat. “ Ucap Pudjirustaty Narang.

Masa reses anggota DPRD maret 2023 ini Taty Narang tetap berharap seluruh aspirasi yang masuk ditujukan untuk menyempurnakan target kemajuan pembangunan pulang pisau yang maju, berkeadilan dan sejahtera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!