oleh

Ben Brahim Legowo, Ucapkan Selamat Kepada Pasangan Terpilih

Suarakahayannews.com, PULANG PISAU – Perhelatan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang sudah ditetapkan pemenangnya oleh KPU Provinsi mendapat reaksi dari pasangan Ben Brahim untuk mengucapkan selamat kepada pasangan terpilih Sugianto Edy.

 

Ucapan tersebut disampaikan Ben Brahim melalui sambungan telepon selulernya ( handphone ) kepada wakil gubernur terpilih Edy Pratowo, sementara kepada gubernur terpilih Sugianto Sabran menurut Ben belum terangkat.

Ucapan yang disampaikan disambut baik oleh Edy Pratowo bahwa Ben Brahim melakukan langkah yang tepat untuk kembali menyatukan perbedaan antar pemilih disaat waktu yang tepat yakni setelah proses MK selesai dan di plenokan KPU.

Edy Pratowo menjelaskan bahwa dalam pembicaraan via telepon seluler Ben Brahim berada di Banjarmasin seraya menanyakan kabar dan kesehatan kepadanya dan di jawab kabar baik serta menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan Sugianto Edy dalam pilkada 2020.

” Hallo .. ini pak Ben pak Edy. Oh iya .. gimana kabar pak Ben dan sedang dimana nih, di Banjarmasin pak, Selamat ya atas terpilihnya bapak bersama pak Sugianto telah ditetapkan KPU menjadi pasangan gubernur, ” ucap Ben Brahim di kutip Edy Pratowo.

Edy melanjutkan pembicaraan layaknya tak ada lagi perbedaan serta mengajak bersama membangun Kalimantan Tengah karena pilkada telah usai dan telah ditetapkan pemenangnya sehingga kita kata Edy kembali bersatu melanjutkan pembangunan di Kalimantan Tengah.

Kata Edy karena kita saudara dan apalah artinya perbedaan itu semua antara pasangan dan pendukung yang terpenting adalah mengajak seluruh lapisan masyarakat Kalimantan Tengah kembali bersatu padu dalam kebersamaan.

Saat perbincangan terus berlanjut, Ben Brahim juga menyampaikan bahwa dirinya juga menelpon Gubenur Terpilih, Sugianto Sabran namun belum terangkat mungkin karena kebetulan masih dalam kesibukan lain namun niat baik pak Ben kata Edy adalah upaya nyata dari hati untuk menyudahi perjalanan selama bertarung dalam pilkada 2020.

Edy saat berbincang dengan SKNews juga mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama dan mendukung pasangan Sugi Edy untuk membangun Kalimantan Tengah di semua lini kehidupan dengan melupakan perbedaan antar pendukung pasangan calon karena dengan persatuan dan kebersamaan maka Kalimantan Tengah akan semakin berkah. ( sr/red )

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update