oleh

Arif Rahman Hakim Harapkan Masyarakat Terus Menjaga Protokol Kesehatan

SK News, PULANG PISAU – Pernyataan dari salah seorang anggota DPRD Pulang Pisau asal partai berlambang Ka’bah memberikan ajakan kepada masyarakat untuk semaksimal mungkin menjaga protocol Kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa, hal tersebut penting untuk terhindar dari penyebaran covid-19.

Manurut Hakim masyarakat memang belum terbiasa bahwa banyak terlena untuk menerapkan protocol Kesehatan apalagi di tingkat desa, namun penyebaran covid-19 tidak mengenal antara kota dan desa bahkan mobilitas antar manuasi yang tidak terkontrol sangat berpotensi penyebaran covid-19 sehingga wajib agar masyarakat sadar betul arti penting menjaga protokol Kesehatan.

“ Saya banyak melihat masyarakat terlena tidak menerapkan protool Kesehatan padahal hal tersebut sangat mengkuatirkan kondisi penyebaran covid-19 semakin meluas sehingga saya secara pribadi mengajak mari kita patuhi saja protocol Kesehatan sebab hanya dengan hal itu penyebaran covid-19 dapat dihindari, apapun kegiatan masyarakat yang penting adalah waspada dengan orang keliling kita,” kata Arif Rahman Hakim.

Menurut Hakim bahwa ditengah ekonomi masyarakat yang terus menurun diharapkan pandemic covid-19 tidak menghalangi aktifitas masyarakat selama masyarakat itu sendiri patuh terhadap berbagai himbauan dari pemerintah agar dipatuhi penerapan protocol Kesehatan sebab kasus terkonfirmasi positif kini masih terus bertambah.

Disini lain menurut Hakim masyarakat tetap bersemangat melakukan aktifitas dalam rangka terpenuhinya kebutuhan keluarga serta terus bergerak menciptakan peluang – peluang baru untuk aktifitas masyarakat di semua tingkatan. ( dt/red )

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update