Yulhaidir Melepas Langsung Pawai Karnaval Kemerdekaan

  • Bagikan
Penampilan kreasi dari peserta pawai karnaval dan pembangunan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 78 dan Harjad Seruyan ke 21, yang dilepas dan disaksikan langsung oleh Bupati Seruyan Yulhaidir. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Bupati Seruyan Yulhaidir melepas langsung pawai karnaval dan pembangunan, untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dan sekaligus hari jadi Seruyan yang ke 21 tahun.

Mewakili Bupati Seruyan Yulhaidir, Wakil Bupati Iswanti mengatakan, pawai ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur bagi semuanya, karena di tahun ini masih dapat memperingati hari kemerdekaan republik indonesia.

“Pelaksanaan pawai karnaval dan pembangunan di tahun ini terlihat lebih meriah dari tahun sebelumnya, hal ini dikarenakan tidak lagi pembatasan dalam pengumpulan orang banyak,” katanya.

Disebutkannya, untuk tahun ini pawai diikuti sebanyak 69 peserta yang terdiri dari kategori sekolah dasar hingga menengah atas, termasuk perangkat daerah, organisasi, dan umum.

“Hal ini juga sebagai upaya untuk menumbuhkan kembali semangat dan memotivasi bagi generasi penerus, agar selalu mempertahankan dan mengisi hari kemerdekaan dengan hal-hal positif,” jelasnya.

Iswanti berharap, melalui pawai karnaval ini inovasi, kreativas, dan trobosan dari peserta setiap tahunnya lebih meningkat. Sehingga kemeriahan setiap memperingati hari kemerdekaan dapat dirasakan secara menyeluruh. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!