oleh

Wartawan Jalani Vaksin Tahap 2, Kominfo Apresiasi kepada Tim Medis

-Serba Serbi-372 views

SK News, PULANG PISAU – Kepala Diskominfo Pulang Pisau menyampaikan terimakasih kepada tim medis yang telah menyelesaikan tahapan vaksinasi baik tahap 1 dan 2 kepada para awak media yang bertugas di wilayah kerja pemerintah daerah kabupaten Pulang Pisau.

 

Dengan telah dilakukan vaksin tahap 2 hari ini, Jum’at ( 26/3/2021 ) maka para jurnalis tersebut lebih leluasa dalam peliputan dilapangan dalam rangka memenuhi kerjasama dalam publikasi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat umum.

Namun walau demikian diharapkan para jurnalis ini tak lepas dari menjaga protokol kesehatan baik kewajiban memakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun serta menjaga diri dari makanan yang bergizi.

Dengan tetap menjaga hal yang sarankan tim medis tentu yang diharapkan adalah komitmen bersama menjadi agen perubahan sebab hanya dengan vaksin 2 x suntikan tersebut nantinya kekebalan tubuh akan terjaga.

” Alhamdullilah jurnalis di Pulang Pisau sudah jalani vaksin 2 x dan ini artinya akan segera mendapatkan imunitas penuh namun menjaga protokol tetap wajib diterapkan,” kata Insyafi.

Lebih lanjut dikatakan bahwa awak media merupakan garda terdepan dalam tugas dilapangan sehingga sangat rentan terjadi penularan dan menularkan virus Corona sehingga langkah vaksin adalah keputusan yang tepat dilakukan.

Selanjutnya insyafi juga menjelaskan bahwa tim satgas covid 19 terus berupaya mencegah terjadinya penyebaran covid 19 diberbagai kelompok masyarakat dan proses vaksinasi juga terus dilakukan.

Mulai dari tenaga medis, pejabat daerah, tenaga pendidikan, dll semua telah dilakukan vaksin dan dalam.tahapan berikutnya adalah para lansia serta menyusul masyarakat umum. ( sr/red )

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Komentar

SK News Update